Penulis : Rangga Mm, gua ngerti apa yang dirasain sama si Ari, ternyata bingung juga buat nulis dibuku ini. Karena ari udah ngejelasin banyak hal di tulisan yang sebelumnya, jadi gua ga perlu lagi ngejelasin apa-apa. Waduuuh gua stuck, mohon maaf semuanya, hehehe… Hmm… gua ga biasa curhat sih orangnya, maaf-maaf nih kalo tulisan gua kaku. Kacau, gua masih blom dapet ide buat nulis… Tadi priscilia mau nyontek tulisan gua, wahahaha… kacau tuh orang emang, perkara beginian malah dia contek, dikira lagi ujian kali yak, padahal mah kaga dikasih nilai. Hm… seriusan dah, gua bingung mau nulis apa disini, asli dah. ---<o0o>--- Penulis : Priscilia Mungkin aku yang harusnya mulai duluan nulis dibuku ini, baca tulisan yang sebelumnya bikin aku emosi, apalagi baca tulisan Rangga yang “fakir ide”, idiiiih keselnya nyampe ke ubun-ubun! pengen aku sobek aja lembar tulisan dia, menuh-menuhin doang!. aku Priscilia,...